SOPPENG INFO, — Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan sebagai wujud dan bentuk kepedulian sosial dari Alumni Bintara Polri Angkatan 22 Tahun 2003 Polres Soppeng melaksanakan pemberian bantuan Kepada warga yang kurang mampu, di Kelurahan lemba Kecamatan Lalabata, Rabu 3 April 2024.

Diketahui, Lulusan Bintara Polri Gelombang Pertama tahun 2003 atau The First Thousand And Three disingkat (TFTT) angkatan 22 Polres Soppeng berjumlah 18 orang, yang merupakan alumni pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang I tahun 2003 yang bertugas di Polres Soppeng.

Ketua TFTT Polres Soppeng Aipda Syamsir menjelaskan. Pemberian Bantuan Kepada warga yang kurang mampu ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang kurang mampu, apalagi sekarang di bulan suci Ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan amal dan ibadah kita, terangnya

Lanjut dipaparkan oleh Aipda Syamsir, kami ada sekitar 18 orang yang merupakan alumni pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang I tahun 2003 yang bertugas di Polres Soppeng, para alumni menyisihkan uang secara spontanitas guna membantu warga yang kurang mampu, jelasnya

Dalam Kegiatan kami ini, juga turut didampingi oleh Lurah Kelurahan Lemba Sofyan Massaire, SE beserta Staff dan ada 4 titik lokasi pemberian bantuan di Sekitar Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Ketua TFTT Polres Soppeng Aipda Syamsir menuturkan, meskipun nilai bantuan kami tidak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat, untuk warga yang kurang mampu, pungkasnya. (***)