SOPPENG INFO, Soppeng — Kapolres Soppeng AKBP. Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA resmi menyandang gelar Doktor usai melaksanakan ujian terbuka Promosi Doktor Ilmu Administrasi PPUMN di Ball Room Teater Menara Phinisi UNM, Kamis (21/12/2023).

Muhammad Yusuf mempertahankan Disertasinya yang berjudul “Mitra Sanding Pelayanan Publik Bidang Transportasi Online”dengan berbasis pelayanan transportasi Gojek.

Istimewa sidang ujian doktor ini, di hadiri langsung oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Rasak, SE, Wakil Bupati Soppeng H. Ir Lutfi Halide,Para Forkopimda, Kepala SKPD, Kapolres Pare-Pare, Kapolres Wajo, Kapolres Pelabuhan, Para PJU, Kapolsek, Bhayangkari Cabang Soppeng, serta Jajaran Polres Soppeng.

Ia mengatakan, tujuan peneliatan ini untuk memberikan gambaran terkait Pelayanan transportasi online pada perspektif asaz, Kualitas dan layanan pelayanan publik.

Dalam sidang promosi doktor ini Kapolres Soppeng berhasil mempertahankan hasil disertasinya dan diberikan nilai cumlaude oleh dewan penguji, karena di nilai memenuhi syarat dan indikator penilaian.

“Sidang Promosi Doktoral tersebut di ketuai langsung oleh Rektor Universitas Negeri Makassar Prof.Dr. Ir H. Husain Syam., M.TP., I.PU, ASEAN Eng selaku Promotor”. (***)