Soppeng info, Soppeng– Pemerintah Kab. Soppeng menggelar acara Malam ramah tamah Komitmen Bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Stakeholder dalam rangka Menyukseskan Survei Akreditasi Starkes RI 2022 RSUD Latemmamala Soppeng, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng. Jumat, 24 November 2023.

Ketua tim Akreditasi, Dr.dr.Azwar Amir, Sp.U,.FISQua bersama rombongan disambut langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Soppeng, Dra.Hj.Nurlina, MM bersama Forkopimda, Kepala SKPD, kepala Bagian Setda, para dokter dan staf RSUD Latemmamala Kab Soppeng.

Asisten Perekonomian dan pembangunan, Dra.Hj. Nurlina, MM mewakili Bupati Soppeng, menyampaikan kebahagiaan sekaligus kebanggaan, bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Pemilik Rumah Sakit Daerah La temmamala atas kehadiran Tim Survivor semoga membawa berkah dan harapan, bagi kita semua.

Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat Mendukung Pelaksanaan Penilaian Akreditasi karena sangat sesuai dengan visi dan misi Kami yakni, meningkatkan pelayanan Kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, oleh karena itu kami berpesan kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Latemmamala dan jajaran agar bersungguh-sungguh mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam suksesnya kegiatan Akreditasi.

Kami selaku pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng berharap kepada Bapak/ibu surveyor agar kiranya dapat memberikan masukan yang positif dan berbagi pengalaman kepada kami khususnya jajaran RSUD La temmmamala agar kedepannya kualitas, pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa ditingkatkan, kami yakin, bapak/ibu surveyor mempunyai banyak ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan di berbagai daerah.

Dan tidak lupa saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh TIM akreditasi RSUD Latemmamala yang telah bekerja sama dan sepenuh hati dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini.

Sambutan, Ketua tim Akreditasi, Dr.dr.Azwar Amir, Sp.U,.FISQua menyampaikan ucapan terimakasih untuk penyambutan hangat yang sangat luar biasa untuk kami. Disini kami bersama tim berjumlah 10 orang akan melihat RS, melaporkan apa yang kami lihat dan dapatkan.

Dalam penilaian akreditasi ada standar yang harus dipenuhi oleh karena itu apabila ada kekurangan mari kita penuhi dan perbaiki.

Semoga hasil dari penilaian nantinya sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tandas Azwar Amir (***)