SOPPENG INFO, CILEGON –  personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan mudik lebaran, hari ini Sabtu (15/4).

Tujuan Patroli ini adalah untuk memantau para pemudik yang akan menyebrang serta Silaturahmi dan Koordinasi dalam menjalin hubungan keamanan Pelabuhan kepada Ditpamobvit Polda Banten akan di sampaikan kepada pihak keamanan untuk ditindak lanjuti.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubditwisata Kompol Dodid Ps serta didampingi oleh Bripka Ichwan, Brigpol Damas Okta, Brigpol Pandu Wijaya dan Briptu Reza Dalmas.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.

”Pada hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli rutin, dimana menjelang Hari Raya Idul Fitri ini masyarakat melakukan tradisi tahunan yaitu mudik lebaran, untuk itu personel harus menjadi bagian terdepan memberikan imbauan kepada masyarakan serta pihak keamanan agar selalu waspada”, Lanjut Edy Sumardi

Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten terutama Subditwisata memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik lebaran tahun ini, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.

Sementara itu, bapak Safry salah satu pemudik dari depok yang akan mudik ke palembang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Dodid dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman”, tandas Safry. ***