SOPPENG INFO – Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Lorong Sejahtera Kompleks Pasar Sentral Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (25/3/23) Pukul 16.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fahri yang dikonfirmasi media membenarkan hal tersebut ” Benar, telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, ujarnya.

” Adapun yang menjadi korban penganiayaan yang meninggal dunia tersebut adalah Naharu (60), warga Pising Kecamatan Donri-Donri, Pekerjaan Wiraswasta,” sambung Andi Irvan.

” Sedangkan pelaku penganiayaan adalah Rivaldi alias Ivan (21) Warga Sentral Lapajung, pekerjaan kurir ,”

Kronologi kejadian lanjut Kasat Reskrim Polres Soppeng adalah ” Pelaku mendatangi korban yang sementara baring baring di ruang tamu di dalam rumah kemudian pelaku langsung memukuli korban dengan memg gunakan potongan pipa besi yang pelaku ambil di rumah omnya. Lel.ASRI di BTN Pesona ompo,”

” Alasan pelaku melakukan penganiayaan karena ibu kandung pelaku yang sebagai istri korban, diketahui kerap dianiaya oleh korban. Pelaku merupakan anak tiri korban Naharu.”

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka dibahagian kepala dan meninggal dunia di TKP, ”

Saat ini kasus penganiayaan tersebut ditangani Sat Reskrim Polres Soppeng.

Adapun tindakan yang telah dilakukan adalah “Mendatangi dan mengamankan TKP.

Memasang Polici Line. Mengambil keterangan para saksi yang ada di TKP. Mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah pipa besi dengan panjang sekitar 40 cm dan mengamankan Pelaku, tandas Andi Irvan

Sementara itu korban Naharu dibawa ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Latemmamala kemudian diberangkatkan Ke TPU Malaka pada pukul 22.00 Wita untuk dimakamkan.***