SOPPENG INFO — Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Program Polisi Peduli Polres Soppeng yang diusung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf S.H.,M.H, semakin terus dilaksanakan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan usai pelaksanaan Shalat Jumat kali ini menyasar warga lingkungan Sewo yang tergolong kurang mampu, Jumat 24 Maret 2023

Didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H berserta PJU dan Kapolsek Lalabata serta Lurah Bila, Kapolres Soppeng menyambangi dua warga yang kesehariannya merupakan URT dan warga yang memiliki anak berkebutuhan khusus.

Dengan berpakaian dinas lengkap membawa sekarung beras, telur dan mie Instan, Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan tersebut sembari berbincang dan berdialog bersama warga.

“Assalamualaikum Ibu, Ini ada sedikit Rezeky bantuan dari Polres Soppeng”.Jelasnya saat memberikan bantuan sembako kepada warga.

Kedua warga yang menerima bantuan Sembako dari Kapolres Soppeng merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf S.H.,M.H berharap dengan bantuan tersebut sekiranya dapat bermanfaat, meski tidak banyak, namun semoga dapat meringankan beban saudara kita terkhusus dibukan Suci Ramadhan ini.

Untuk diketahui, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf S.H.,M.H mempunyai beberapa Program unggulan diantaranya Polisi Peduli yang menyasar warga kurang mampu dan memberikan bantuan khususnya kepada warga yang berlokasi di wilayah yang menjadi Program Safari Jumat dan Jumat Curhat tiap minggunya.***